Tuesday, June 20, 2023

Resepsi Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Citeureup 1 Berlangsung Meriah

 




Foto : Dewan Guru dan Kepala SDN Citeureup 1

Pandeglang, Indsmedia -  Perpisahan serta pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN Citeureup 1 Tahun Ajaran 2022/2023 berjalan hikmad dan meriah, Senin, 19 Juni 2023. Acara yang berlangsung di halaman SDN Citeureup 1 tersebut di hadiri oleh Kormin Disdikpora Panimbang Drs, Ismail, M.M., Kepala Desa Citeureup Oman Suherman,S.H, Sekmat Panimbang Mamak,S.Pd, Ketua PGRI Ranting Panimbang Ruban,S.Pd, Komite Sekolah Kosasih, orang tua murid dan para tamu undangan.


Foto : Tamu undangan


Dalam sambutannya ketua komite sekolah Kosasih mewakili orang tua murid dalam acara perpisahan murid kelas VI tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru yang telah bersusah payah mendidik dan mengajar anak-anak selama ini sehingga semua anak-anak bisa lulus dan bisa menjadi anak-anak yang berprestasi.


Foto : Lengser

Atas nama orang tua murid saya ucapkan terimakasih atas pengorbanan, bimbingan, serta ilmu yang sudah di berikan kepada anak-anak kami. Selaku perwakilan orang tua kami tidak dapat memberikan apapun kepada semua para dewan guru, kami yakin bahwa pengorbanan dan ilmu yang sudah di berikan oleh para bapak ibu guru kepada anak-anak kami akan menjadi ladang pahala dan akan sangat bermanfaat serta akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, semoga kedepan SDN Citeureup 1 akan lebih baik lagi," ungkap Kosasih.


Foto : Tim Degung

Pada sambutan yang sama, Kepala SDN Citeureup 1, Ahim,S.Pd.SD. juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali murid yang tergabung dalam paguyuban sekolah dan jajaran komite sekolah yang sudah sangat luar biasa mendukung serta memberikan support kepada para guru dan saya ucapkan juga terima kasih sebesar-besarnya kepada dewan guru yang kompak dan telah mempersiapkan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI yang berjumlah 38 siswa dan semua dinyatakan lulus dan Alhamdulilah Cara Pelepasan dan kenaikan kelas I-V ini bisa berjalan dengan baik dan sangat berkesan.


Foto : Upacara adat

"Terimakasih kepada komite sekolah dan orang tua murid semua yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami semua dan hari ini kami selaku dewan guru semua kembali menyerahkan dan memberikan tanggung jawab anak-anak kepada bapak ibu semua. Kami mohon maaf jika selama kami mendidik dan memberikan ilmu kepada anak-anak terdapat kesalahan, kami juga berharap kepada para orang tua semua agar dapat melanjutkan pendidikan anak-anak sampai ke tingkat yang lebih tinggi.


Selain ketua Komite dan Kepala Sekolah sambutan juga disampaikan oleh Kormin dan kepala Desa Citeureup. Mereka memberikan apresiasi atas terlaksananya acara pelepasan Kelas VI dan kenaikan siswa kelas I-V SDN Citeureup 1 yang begitu meriah dengan banyaknya penampilan-penampilan seni, seperti seni tari, kreasi, paduan suara, upacara adat, hapalan ayat suci Al-Qur'an dan tari kreasi seni kreatif lainnya. *** (SW)



No comments:
Write komentar

Silahkan isi komentar Anda disini

E-learning