Monday, January 10, 2011

Profil Mitra Pustaka

 

Mitra Pustaka merupakan situs Nirlaba yang memuat konten referensi ilmiah maupun referensi tugas kuliah mapun referensi lainnya yang berkualitas, dengan slogan dari dan untuk anda Mitra Pustaka memberikan kemudahan kepada pengunjungnya untuk bertukar referensi dengan memperhatikan orisinalitas konten dengan berusaha semaksiml mungkin menghindari plagiatisme.

Situs ini dikelola oleh Sdr. Sutrisna Wijaya sebagai bentuk pengabdian dan berbagi referensi kepada yang membutuhkan terutama kepada rekan-rekan mahasiswa di Seluruh Indonesai yang membutuhkan referensi berbagai disiplin ilmu secara gratis.

Admin sadar jika pengembangan ilmu pengetahuan dikelola oleh salah satu orang akan lambat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, oleh karena itu Admin sadar butuhnya kerjasama dari rekan-rekan Mitra untuk berkontribusi dalam memperkaya referensi ilmiah Mitra dengan cara donasi artikel atau paper lainya baik dalam bentuk Makalah, Tesis, Disertasi, Laporan Penelitian dan sebagainya, demikian prakata ini kami sampaikan, salam hangat dari Admin untuk pengembangan Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Untuk Kontribusi Ilmiah rekan-rekan dapat disalurkan melaui email Admin:
sutrisna.wijay4@gmail.com

1 comment:
Write komentar

Silahkan isi komentar Anda disini

E-learning