Wednesday, August 17, 2022

Senam Narkoba PPPK Kecamatan Panimbang Warnai Peringatan HUT RI ke 77

 

Foto : PPPK Kecamatan Panimbang

Indsmedia.com–Rabu,17/8/2022. Peringatan Hari Ulang Tahun Republika Indonesia (HUT RI) Ke-77 tingkat Kecamatan Panimbang cukup meriah, Antusiasme para peserta  dalam menyambut peringatan sangatlah besar dengan beberapa perayaan yang meriah walaupun kondisi lapangan cukup becek tapi tidak mengurangi kehidmatan prosesi kenaikan bendera merah putih oleh Tim Paskibraka, adapun Pembina Upacara dipimpin oleh Camat Panimbang, H.Engkos Kosasih, S.Km.

Dalam perayaan kali ini Guru PPPK Kecamatan Panimbang sendiri tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke 77. Setelah sebelumnya latihan dengan waktu terbatas tapi cukup solid dalam memadukan gerakan dan kekompakan. Hal ini senada dengan instruksi Kormin Kecamatan Panimbang, Ismail, M.Pd., PPPK harus memberi warna tersendiri dalam perayaan HUT RI kali ini sebagai bagian dari ASN Kecamatan Panimbang.

Senam Narkoba PPPK

Senada dengan Kepala Kormin Panimbang, H.Mumu, S.Pd, selaku koordinator PPPK kec.Panimbang “Saya berterima kasih kepada teman-teman atas kerjasama dan kekompakan dalam berpartisipasi mengisi acara kali ini sebagai bentuk pengabdian dalam segala hal, senam narkoba merupakan bukti nyata kampanye pencegahan narkoba kepada siswa dan masyarakat agar menjauhi narkoba”, ungkapnya.

Endi Sutrisna, S.Sos.,S.Pd. selaku bagian dari PPPK Kecamatan Panimbang  ''Permasalahan Narkoba memang tidak bisa kita selesaikan sendiri, kami sebagai pendidik perlu mengingatkan masyarakat agar tidak terjerumus kedalam perbuatan haram tersebut karena wilayah Panimbang salah satu wilayah rawan peredaran narkoba''.

“Kedepan kita juga akan ada agenda yang dilaksanakan PPPK seperti Bintek daring Mooc PPPK, intinya adalah bagaimana kita bisa menjalankan sesuai tupoksi dan taat aturan”, ujarnya. (SW)

No comments:
Write komentar

E-learning