Thursday, May 30, 2024

Kontingen Panimbang Merajai Cabor Silat O2SN Kabupaten Pandeglang

 

Kontingen Silat Putra dan Putri Kec.Panimbang

Pandeglang - Atlet Pencak Silat Kontingen Kecamatan Panimbang (Korwil Panimbang) berhasil mendulang dua medali pada helatan OSN Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Pandeglang yang dihelat, 28-30 Mei 2024 ini di Pandeglang.


Dari 35 kontingen dan 2 kelas pertandingan pencak silat yaitu cabang putra dan putri, kontingen Panimbang berhasil meraih juara satu dan juara tiga. Raihan juara 1 ditorehkan oleh tim silat Putri, sedangkan juara 3 diraih Tim silat Putra.  


Korwil Panimbang Ibu Eneng Wasitoh, S.Pd. dan perwakilan Kontingen Panimbang Bpk. Edi Juhaedi, S.Pd. menyambut baik capaian siswa-siswi kontingen Panimbang di ajang O2SN Tingkat Kabupaten ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim pembina tingkat kecamatan dan pembina sekolah terutama dari SDN Panimbangjaya 5 untuk cabor Pencak Silat Putra dan Mekarsari 5 untuk cabor Pencak Silat Putri.


Tim Silat Putri Kec. Panimbang 

Alhamdulillah ini merupakan prestasi buat kita, terima kasih saya ucapkan kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kontingen Panimbang, semoga kedepannya prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi, dan saya yakin Panimbang Bisa!” Ujar Ibu Korwil.

O2SN sendiri merupakan ajang kejuaraan yang mencari bibit-bibit atlit sejak dini yang diselenggarakan secara rutin oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pandeglang dalam rangka menjelang hari Guru Nasional tersebut. Kejuaraan ini diikuti 35 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pandeglang, nantinya juara 1 dari tiap-tiap jabor akan mewakili Kabupaten di tingkat provinsi selanjutnya hingga nasional jika terus juara. (SW)

No comments:
Write komentar

Silahkan isi komentar Anda disini

E-learning