Saturday, December 13, 2014

Kurikulum 2013 Dihentikan Tapi Raport Kur 13 Laris Manis

 



Aneh memang ketika kebijakan pemerintahnya sendiri menghentikan Kurikulum 2013 akan tetapi rakyatnya beramai-ramai menerapkan dan mengunduh Raport Kur 13 secara sadis hingga server pusatnya selalu down. Apakah ini menandakan bahwa Kurikulum 2013 masih diimpikan oleh sebagian besar masyarakat pendidik Kita?


Apabalia benar berarti setiap kebijakan pemrintah terutam di bidang pendidikan tidak memlalui kajian yang seksama, asal mengeluarkan kebijakan, tidak memandang sebarapa besar biaya yang telah dieluarkan, emang sih bukan uang mereka tapi uang negera yang notabena adalah uang rakyat (#bukan urusan saya; bukan ucapan saya loh ini), ambil perhatian dan tidak mengetahui implikasi yang akan terjadi di masyaakat.

Istilahnya beda pemerintahan beda konsep, beda selera, ya kalo beda konsep beda pemerintahan kapan bangsa ini akan menjadi bangsa maju, dikit-dikit ganti kebijakan berarti konsep jangka panjangnya gak ada ya?, jadi RPJM kita hanya di buku saja toh. hem memang aneh bangsa ini. Semoga Rakyatnya tambah cerdas dan cinta tanah air.

Info link unduh Raport Resmi Kemendikbud Kurikulum 2013, Klik disini

No comments:
Write komentar

E-learning