Wednesday, December 10, 2014

Tuh Kan Paham Liberalnya Mulai Kemana-mana!!!!

 

Doa Secara Islam di Sekolah akan Dievaluasi - Setelah membuat keputusan yang terbilang berani dengan menghentikan pelaksanaan K-13 untuk sebagian besar sekolah, kini Anies Baswedan membuat kontroversi dengan akan melakukan Evaluasi terhadap praktik Doa Sebelum dan Sesudah Belajar. Menurut Mendikdasmen, praktik tata cara dominan agama tertentu dalam proses belajar mengajar membuat siswa penganut agama lain menjadi tidak nyaman.

Untuk itu, Kemendikbud tengah menyiapkan konsep cara memulai dan menutup dalam sebuah kegiatan belajar mengajar. Beliau tengah menyiapkan tatib tersebut untuk sekolah-sekolah negeri. Menurut Anies Baswedan, sekolah negeri bukanlah tempat untuk mempromosikan keyakinan agama tertentu. Sekolah negeri selayaknya mempromosikan sikap berketuhanan yang Maha Esa bukan satu agama saja.
Namun kebijakan yang akan ditempuh Mendikdasmen ini mengundang reaksi keras di medsos. yang paling keras berteriak adalah Ustadz Yusuf Mansur, dalam akun twitter resminya Beliau banyak mengkritisi kebijakan Mendikdasmen tersebut. Berikut di bawah ini beberapa kicauan Ustadz Yusuf Mansur di akun resmi nya

No comments:
Write komentar

E-learning