Wednesday, November 2, 2022

SOLUSI 'Terdapat Masalah dengan Sambungan ke Web Service Dapodik Silakan Ulangi Kembali Beberapa Saat' 2022

 

 Indsmedia.com - Ayo Simak solusi ketika mendapati "terdapat masalah dengan sambungan ke web service Dapodik. Silakan ulangi kembali beberapa saat".

Bagi Anda yang hendak login ke sscasn.bkn.go.id, namun mendapatkan keterangan "terdapat masalah dengan sambungan ke web service Dapodik. Silakan ulangi kembali beberapa saat"? Simak solusinya berikut.

Tak sedikit yang hendak masuk ke sscasn.bkn.go.id, namun mendapati pemberitahuan "terdapat masalah dengan sambungan ke web service Dapodik. Silakan ulangi kembali beberapa saat".

 


 

 Kenapa bisa demikian? Bagaimana cara mengatasinya? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 

Hari ini, banyak yang memang mendapati masalah saat hendak masuk ke sscasn.bkn.go.id.

Setelah menuju ke laman sscasn.bkn.go.id, kemudian login dengan memasukkan NIK dan Password, kemudian klik "Masuk", banyak yang mendapati masalah tersebut.

Ketika mendapati keterangan "terdapat masalah dengan sambungan ke web service dapodik. silakan ulangi kembali beberapa saat", tidak perlu khawatir. 

Hal tersebut terjadi karena server yang memang sedang sibuk karena banyaknya orang yang mengakses. 

Bagaimana cara mengatasinya?

Simak solusi dan cara mengatasi ketika mendapati "terdapat masalah dengan sambungan ke web service Dapodik. Silakan ulangi kembali beberapa saat" melalui link di bawah ini:

Demikian informasi tentang penyebab dan cara mengatasi masalah saat hendak login ke sscasn.bkn.go.id.***

 

Sumber : https://portalkudus.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-795780865/solusi-terdapat-masalah-dengan-sambungan-ke-web-service-dapodik-silakan-ulangi-kembali-beberapa-saat-2022?

No comments:
Write komentar

E-learning